bios terkunci laptop/netbook lenovo cara mengatasinya

pertama tama assalamualaikum dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita mengenai service lenovo pada saaat di nyalakan muncul bios minta pasword nya disini saya akan berbagi dalam penanganannya ,,, 
karna itu artinya ada beberapa komponen yang terdeteksi RUSAk baik dari kompomnen hardisk,ram atau pun jg prossessor,,,,pada kali ini saaat saya mengecek  semua komponen ternyata di ponis hardisk tidak berfungsi normal alias mati ketika saya cekk dan akhirnya setelah saya ganti hardisk alhamdullilah suksesjalan baik  berjalan normal ,, lalu saya lanjutkan intal ulang laptop tersebut karna hardisk yng di pakai baru ganti setelah selesai gambar kunci bios alhamdullillah hilang dan laptop sembuh kembali ,,,, initinya  KETIKA MUNCUL BIOS KUNCI BERARTI ADA KOMPONEN HARDWARE YG BERMASALAH BAIK DARI HARDISK,RAM,PROSSESOR,DLL cek saja dengan seksama ya sobb thankss semoga bernpaat

Comments

Popular posts from this blog

kode reset nokia jadul dan hp cross cina

mengatasi file system check saat awal star windows